Rapat Konsinyering Administrasi Diklat Gelar Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas

Sebagai salah satu Program Studi yang terdaftar dalam kerjasama dengan Pusbindiklatren Bappenas, yang tertuang dengan Surat Perjanjian Kerjasama Nomor 020/01.01.13-BAPPENAS/s2/SPK/10/2007. Sampai saat ini Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Universitas Syiah Kuala telah menerima mahasiswa sampai dengan Angkatan XI, dengan jumlah mahasiswa 150 orang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Pusbindiklatren Bappenas sebagai pengelola kelas kerjasama ini, setiap tahun melakukan evaluasi dan monitoring terhadap seluruh Program Studi yang terdaftar pada Kelas Kerjasama tersebut. Pada tanggal 13 - 14 Juli 2017 Pusbindiklatren Bappenas melakukan konsinyering dalam rangka melihat kemajuan dan perkembangan mahasiswa yang terdaftar di seluruh Program Studi yang melakukan kerjasama dengan Bappenas. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Arch, Bogor. Pada Kegiatan ini Program Studi Magister Ilmu Ekonomi FEB Unsyiah mengirim 2 (dua) orang utusan, yang terdiri dari: Agusmayadi, SE dan Fenny Merdeka Putri, A.Md.

Kegiatan tersebut dilakukan selama satu hari penuh dengan mendengar perkembangan dan sistem penerimaan mahasiswa serta kurikulum yang diwakili oleh Universitas Indonesia, IPB dan UGM dan diakhiri dengan sesi ramah tamah.

Konsinyering tersebut turut dihadiri oleh perwakilan Dikti dan Kemenpan-RB yang membahas tentang tugas belajar, penyesuaian Ijazah serta kinerja birokrasi dan sistem penerimaan pagawai.

Galeri

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya